Minggu, 15 April 2012

hari ini adalah sweet seventeennya..
seneng akhirnya dia betambah usia dan pasti bertambah dewasa pula pikirannya..
tapi dan sayangnya aku tak bisa menikmati hari kebahagiaanya itu..
karena aku bukan siapa-siapanya lagi..
semua memang terasa sunyi..
tapi yang paling penting aku harap dia akan selalu mendapat kebahagiaan oleh allah :)
dan teman" sekitarnya :)
tuhan tau apa yang terbaik buat aku..
dan aku percaya, pada saatnya tiba.. dia pun akan datang menjemputku dengan berbagai senyuman yang indah dan menawan :)

dan tak bisa dipungkiri untuk dihari yang special bagi dirinya..
lagi..lagi..lagi..
aku dikecewakan dengan berbagai usahanya...

aku bingung,,
seharusnyakah aku marah dengannya atau aku harus diam melihat dia terus dan terus membuat tusukan pisau yang tajam untukku..

TUHAN...
lagi..lagi aku mengeluh padamu..
tidakkah kau lelah tuhan mendengar setiap keluhanku yang takkan pernah habis"nya..
betapa setianya kau mendengar keluhanku walaupun sesibuk dirimu..

TUHAN..
untuk kesekian kali dia menanamkan pisau yang sudah dia asah sejak lama..
hingga tajamnya yang luar biasa sakitnya..
begitu halus dia mulai menusuk sampai akupun tak sadar akan tusukannya,,
sampai akhirnya darah segarpun mengalir dan meninggalkan bekas yang susah untuk dihilangkan.. :')

TUHAN..
cuma doa yang bisa kuberikan untuknya walaupun sudah banyak pisau halus yang terus tertusuk dihati ini..

KEEP SMILING FRIEND :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar