Jumat, 02 Desember 2011

my bio :)

sudah k3 kali aku buat blog tapi sudah k3 kali juga aku kehilangan blog aku...
gara" LUPA PW"ternyata sudah sangat amat parah tingkat pengingatanku...
GASWAT!
aku harap blog yang k4 ini tidak akan terlupakan lagi...
ini benar" menyiksa. masa setiap ada tugas yang berhubungan dengan blog pasti buat baru :(
hedew.... -_-
my name is indah dwi puspitasari
ini catatan ku yang pertama di blog yang k4 :)
menyedihkan jadi orang yang pelupa :(
semoga reader tidak akan pernah meniru sifat ku...
sekarang aku kelas 11 di sma negeri 13 palembang
sma dengan susah payah aku masuk.i karena butuh pindah rayon dan itu sangat amat ribet -_-
thanks to my dad... to do the best 4 me :)
thanks buat kesetiaannya menungguku pulang sekolah :)
i promise dad i will give u the great poin n the best i can do... :)
aku lahir tgl 23 juli 1995
yang katanya hari anak sedunia tapi entahlah....
it my mother said...:)
beruntung masih bisa hidup diantara keluarga yang lengkap :)
there's no special 4 me :) but its myself i want be real myself :)
 i think enough :)
THANKS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar