Senin, 12 Desember 2011

tell :)

aku jelajahi satu persatu disetiap profile mereka..
aku kangen dengan keadaanku yang dulu...
dulu begitu mudah aku bisa merasakan sabar bila ada orang yang mungkin membicarakanku dari belakang,benci padaku,tidak suka,iri atau apalah....
dan dengan santai aku hadapi itu..
sekarang membuat rasa sabar itu kembali seperti dulu rasanya susah...
butuh waktu berhari-hari tuk mengembalikan kasabaranku yang dulu tapi endingnya balik lagi kesemula...
ke keadaan yang sekarang.
setiap aku menjelajahi setiap profile mereka,, selalu timbul rasa iri yang tak terduga..
iri kenapa mereka bisa seperti itu,iri kenapa aku tidak bisa menjadi mereka,iri kenapa aku tidak bisa merasakan apa yang mereka rasakan,iri kenapa aku tidak bisa memiliki situasi seperti mereka :(
aku dulu seorang indah yang tanpa kaca mata...tanpa beban..tanpa ada rasa iri...aku serasa itulah diriku sebenarnya...
tanpa apa" benar" kehidpan yang polos...
aku ingin kumpul bareng seprti dulu tapi keterbatasan waktu yang benar" menjijikan...
selalu sibuk dengan hal' yang sepele...
aku sama sekali tdak suka dengan kehidupanku yang sekarang.... :(
SEPI,GALAU,BINGSAL,KHAWATIR...
lebih banyak hal" negatif dari pada positif...
dan terlalu banyak beban dalam pikiranku :(
itu yang benar" membuatku tidak tahan :(
PLEASE STOP IT  T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar